Hotel

4 Hotel Internasional Baru dari Yunani hingga Norwegia

Jika Anda ingin merencanakan perjalanan pada musim ini, Anda bisa melempar anak panah ke peta dunia atau memutar bola dunia dengan mata tertutup. Dua teknik pengambilan keputusan klasik.

Tetapi ada cara yang lebih mudah untuk memilih tujuan. Sebagai permulaan, Jika Anda ingin atau sedang pergi traveling ke luar negeri maka daftarkan jajaran hotel baru yang praktis ini. Mulai dari Meksiko, Yunani, Swiss, dan Norwegia.

Iklan Backlink

Mereka adalah kelompok eklektik, mulai dari beberapa lokasi tepi pantai yang cerah hingga oasis gunung dan tempat peristirahatan perkotaan terdapat disana.

Jadi, Anda punya pilihan dengan bagaiamana pun dan apa pun jenis perjalanan yang Anda lakukan,

1. Casa Chablé (Tulum, Meksiko)

Hotel International Mexico
Source: Casa Chablé

Terletak dalam perjalanan singkat ke selatan Tulum di sepanjang garis pantai Riviera Maya Meksiko, Casa Chablé mendiami biosfer Sian Ka’an dan menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO serta salah satu bentangan tanah yang tampak lebih baik di mana saja.

Kamar dan vila hotel butik terletak di 200 meter dari tepi pantai, jadi ada banyak ruang untuk berbaring di atas pasir. Spa menyediakan semua perawatan pijat yang Anda inginkan, ada pusat kebugaran, dan Anda juga dapat melakukan yoga dan aktivitas di atas air.

Saat tiba waktunya untuk makan, nikmati masakan Meksiko kontemporer dengan aksen Maya dari chef Jorge Vallejo atau terkenal dengan restorannya di Mexico City yaitu Quintonil. Quintonil ini juga termasuk restoran yang masuk dalam daftar 50 Terbaik Dunia.


liquid vape gratis

2. Cosme (Paros, Yunani)

Hotel Internasional Yunani
Source: Cosme

Paros tidak membutuhkan bantuan apa pun untuk menjadi yang terbaik tetapi begitulah dengan properti kelas atas lainnya yang menghiasi pantainya yang indah membuatnya mewah. Cosme hanya berjarak dari beberapa menit dari kota pelabuhan Naoussa yang putih bersih dan memiliki 40 kamar tamu, karya seni lokal, dan makanan dari koki Yunani terkenal Yiannis Kioroglou.

Mereka menganggap serius kesehatan di sini, dengan spa, pusat kebugaran, dan yoga di udara terbuka. Dan jika Anda ingin sedikit berpetualang, Anda dapat menjelajahi Laut Aegea dengan 40 kaki dari properti.

Iklan Hosting

3. Hôtel des Horlogers (Le Chenit, Swiss)

Hotel Internasional
Source: Hôtel des Horlogers

Terletak di jantung la Vallée de Joux, Hôtel des Horlogers memiliki 50 kamar dan suite, masing-masing kamar dikelilingi dengan pemandangan hutan Risoud yang indah. Hotel ini mendapatkan nama bertema horologi karena berasal dari Audemars Piguet, produsen jam tangan Swiss, dan terletak di sebelah kantor pusat AP di lembah yang umumnya dikenal sebagai tempat keramat bagi penggemar jam tangan Swiss.

Properti itu sendiri dirancang untuk menyatu dengan lingkungan alam dengan material kayu dan batu serta eksterior berjenjang. Ada spa juga disana dan masakan restorannya berasal dari tiga koki bintang Michelin Emmanuel Renaut, jadi Anda akan makan enak disini.

4. Sommerro (Oslo, Norwegia)

Hotel Internasional Norwegia
Source: Sommerro

Hotel Art Deco yang menarik ini baru saja dibuka di sebuah bangunan bersejarah tahun 1930-an, memberikan kehidupan baru pada ruangan tersebut. Itu dikuratori oleh direktur museum dan kritikus seni, Sune Nordgren serta menampilkan karya seni di setiap kesempatan.

Sommerro diciptakan untuk menjadi pusat lingkungan dan memiliki beberapa restoran dan bar, perpustakaan, gym lengkap, bioskop pribadi, dan kolam renang atap, sauna, dan teras pertama di kota ini.

Kesimpulan

Nah itu adalah 4 hotel internasional baru dari Yunani hingga Norwegia yang bisa Anda booking untuk menginap atau beristirahat. Hotel ini sangat direkomendasikan karena merupakan hotel internasional baru yang dilengkapi fasilitas terbaik, wkwkwkwkw pastikan sesuai budget ya guys!!!

Emkay Blast Lite
jasa pembuatan website

Related posts

7 Hotel Di Cianjur, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga dan Sahabat

Rostina

Hotel Bintang 5 di Bandung Dengan Fasilitas Terbaik

Rostina

5 Hotel Romantis dan Intim Terbaik di Bali

Arif Buz

Leave a Comment