Tips

Tips Traveling Dengan Balita Tanpa Ribet di Pesawat

Bepergian dengan balita bisa sangat merepotkan, traveling dengan balita secara harfiah adalah keterampilan bertahan hidup. Sebagai orang pertama yang membawa anak dalam perjalanan bisa menjadi perjalanan yang liar, tidak heran kebanyakan orang tua lebih suka meninggalkan anak-anak mereka di rumah.

Saat Anda bepergian dengan pesawat khususnya, hal ini adalah ujian yang sama sekali baru. Anda harus benar-benar meluangkan waktu karena kemungkinan anak Anda akan cepat bosan dan Anda tidak bisa hanya berhenti sejenak untuk mengalihkan perhatian mereka. Tetapi jika Anda melakukannya dengan ini,

Ini dia tips traveling dengan balita

bayi di pesawat

1. Jelaskan apa yang diharapkan sebelumnya

Ini akan membantu untuk mempersiapkan anak Anda secara psikologis jika ini adalah menjadi pertama kalinya mereka naik pesawat. Anda dapat mencoba dan mengingatkan mereka bagaimana mereka harus bersikap dan menyemangati mereka jika mereka merasa sedikit gugup.

Tentu saja, mereka mungkin tidak berperilaku seperti yang Anda harapkan selama perjalanan, tetapi itu tetap membuat perbedaan.

2. Dandani mereka dengan sesuatu yang nyaman

Anda perlu memastikan bahwa Anda mendandani mereka dengan pakaian yang sangat nyaman. Jika Anda sudah menyiapkan pakaian mewah, simpan itu saat Anda tiba.

Pilihan pakaian Anda untuk traveling serta juga harus nyaman bagi Anda. Jadi tetap sederhana dan jangan berpakaian terlalu banyak lapisan.

3. Siapkan kebutuhan pokok dan cemilanmu

Anda disarankan untuk berkemas dua kali lipat jumlah kebutuhan seperti popok, makanan bayi dan makanan ringan karena lebih baik memiliki lebih daripada kehabisan. Jangan lupa juga untuk membawa barang-barang yang akan membuat nyaman seperti dot, bantal leher bayi, selimut kecil, dan car seat.

Merupakan ide bagus untuk melakukan penelitian lebih lanjut untuk daftar lengkap item yang mungkin Anda perlukan untuk memastikan Anda memiliki segalanya.

Saat Anda memesan, Anda dapat mengonfirmasi kebijakan maskapai tentang apa yang boleh dibawa di tas jinjing Anda, prosedur yang tepat untuk diikuti, dan batasan yang mungkin memengaruhi pengalaman Anda.

4. Miliki satu set pakaian ekstra

Pastikan Anda memiliki set pakaian ekstra di tas tangan Anda untuk penerbangan panjang dan pendek karena Anda tidak pernah tahu apa yang bisa tumpah.

Berada di sekitar balita juga bisa membuat Anda sibuk, jadi Anda juga harus mengemas sesuatu yang ekstra seperti kaus cadangan. Jika ada sesuatu yang tumpah pada Anda karena kesalahan, Anda akan memiliki sesuatu untuk diganti.

5. Bawa hiburan

Anda juga perlu memikirkan beberapa gangguan yang dapat Anda bawa untuk membuat mereka sibuk. Balita Anda kemungkinan besar akan gelisah di beberapa titik dan itu adalah resep untuk perubahan besar.

Pikirkan mainan yang dapat Anda bawa dan pertimbangkan untuk membawa perangkat untuk hiburan. Anda bahkan dapat mengunduh kartun favorit mereka lebih awal sehingga mereka memiliki sesuatu yang mereka kenal untuk membuat mereka sibuk.

Jika Anda ingin meminimalkan waktu layar, Anda dapat membawa opsi lain seperti buku cerita atau buku mewarnai.

Kesimpulan

Nah itu dia beberapa tips traveling dengan balita di pesawat, hal ini sangat penting itu Anda mengikuti tips ini agar perjalanan tetap aman, nyaman dan menjadi sesuatu yang tak terlupakan bagi Anda, bagi si balita akan belajar banyak hal baru tentang perjalanannya.

Emkay Blast Lite
jasa pembuatan website

Related posts

10 Destinasi Wisata Tersembunyi di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Faqih Jafar

6 Hal yang Perlu Kamu Perhatikan saat Berkunjung ke Maroko

Rumi

Tips Jitu Mendapatkan Tiket Murah Kereta Api

Arif Buz

Leave a Comment