Loading...

Sabtu, Mei 08, 2021

Cek Promo Dufan Bulan April Di Sini!

Menikmati berbagai promo Dufan di bulan April merupakan salah satu bentuk penyegaran pikiran dan fisik dari berbagai rutinitas yang membosankan. Bagi para pekerja kantoran, liburan tentulah waktu terbaik untuk bersenang-senang sambil melupakan beban pikiran. Apalagi bagi siswa maupun mahasiswa yang sibuk setoran tugas selama pandemi ini, liburan adalah waktu yang tepat untuk rehat sejenak dari tumpukan tugas-tugas sekolah dan kampus.

Bagi beberapa orang, berdiam diri di rumah saja sambil bersantai menikmati berbagai acara di Netflix adalah liburan yang mengasikkan. Namun, bagi pencinta outdoor, suasana liburan di luar rumah adalah hal yang lebih seru. Bagi Anda yang bingung akan berlibur ke mana di bulan April ini mungkin mengunjungi wahana wisata terdekat dari rumah adalah pilihan yang terbaik.

Terlebih jika Anda adalah seorang warga Jabodetabek, tidak ada salahnya memilih Dufan sebagai destinasi seru untuk berwisata di sekitaran Jabodetabek. Selain memiliki wahana yang seru, promo Dufan juga selalu bikin nagih.

Bagi yang belum tahu, Dufan ini sendiri merupakan singkatan dari Dunia Fantasi. Tempat wisata ini berlokasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Di dalam Dufan Anda akan menemukan berbagai macam wahana yang seru dan menantang. Sejak dibuka pada tahun 1985, Dufan telah memiliki maskot utama sekaligus ciri khas dari tempat wisata ini, yakni kera bekatan. Dipilihnya kera bekatan sebagai maskot dari Dufan bukan tanpa sebab melainkan karena Ancol memanglah kawasan yang dihuni oleh banyak kera sejak dulu.

Jenis-jenis Wahana di Dufan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Dufan memang memiliki bermacam-macam wahana. Maka jangan heran jika Dufan sering dijadikan tempat tujuan wisata liburan bagi banyak keluarga. Di dalam Dufan sendiri telah dibagi dalam beberapa kawasan sehingga para pengunjung akan menikmati suasana liburan sesuai dengan kawasan yang mereka pilih.

Adapun beberapa kawasan yang terdapat di dalam Dufan ini antara lain kawasan Indonesia, kawasan Jakarta, Kawasan Asia, Kawasan Amerika, Kawasan Eropa, Kawasan Yunani, Kawasan Istana, Kawasan Hikayat, dan Kawasan Kalila. Di dalam kawasan ini para pengunjung akan disuguhkan oleh berbagai macam wahana seperti permainan seru hingga wahana yang memacu adrenalin.

Beberapa Promo Dufan Bulan April

Promo paket berempat kembali diperpanjang oleh Dufan di bulan April ini. Para pengunjung bisa menikmati promo heboh ini sampai dengan tanggal 12 April 2021. Untuk weekday Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 120 ribu per orang untuk satu tiket. Adapun untuk weekend, Anda hanya perlu membayar biaya tiket sebesar Rp. 170 ribu per orang. Tak hanya itu, potongan harga tiket regular juga diperpanjang hingga 12 April 2021. Hanya dengan memasukkan kode voucher AwalBahagia maka Anda sudah bisa mendapatkan harga spesial sebesar Rp. 80 ribu saja. Potongan harga tiket regular ini hanya bisa Anda dapatkan melalui pembelian di situs www.ancol.com.

Promo Dufan lainnya di bulan ini ialah promo Flash Sale yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 4 April 2021. Untuk weekday Anda hanya akan membayar sebesar Rp. 110 ribu saja sedangkan untuk weekend Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 160 ribu. Promo dari Dufan belum berakhir sampai di sini saja. Bagi Anda para pencinta Dufan yang tak pernah bosan menikmati wahana-wahananya, silahkan menikmati promo Annual Pass (Ecard) dari Dufan. Cukup dengan membayar Rp. 299 ribu saja Anda bisa menikmati berbagai wahana di Dufan selama berkali-kali. Bagi yang tertarik, yuk segera pilih tanggal kunjungan yang Anda inginkan, mulai dari tanggal 1 April sampai dengan 11 Mei 2021.

Sekedar informasi pula untuk Anda dan keluarga yang sedang berencana menikmati Promo Dufan di bulan april. E-ticket yang Anda beli hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang Anda pilih dan hanya berlaku untuk satu kali pemakaian saja. E-ticket yang sudah dibeli juga tidak bisa dikembalikan lagi dengan alasan apapun. Yang terakhir, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Tetaplah memakai masker dan menjaga jarak demi menghindari penularan covid-19 di sekitar Anda dan keluarga. Liburan nyaman, keluarga Aman!