Loading...

Minggu, Juli 25, 2021

Ini Dia 10 Promo Hotel Jakarta yang Cocok Untuk Staycation

Tidak sedikit orang yang memilih staycation di hotel untuk mengisi hari liburnya. Cukup mengisi hari dengan menikmati fasilitas hotel, mengistirahatkan tubuh dan menikmati pemandangan sekitar, dirasa sudah cukup untuk memberi energi tambahan untuk kembali beraktivitas. Promo hotel Jakarta untuk staycation ini jadi sering sekali dicari orang-orang akhir-akhir ini. Termasuk kamu?

Staycation juga bisa jadi pilihan kamu untuk mengisi akhir pekan dengan cara yang berbeda lho. Dibandingkan harus jauh-jauh pergi ke luar kota, ataupun sedang bingung mencari cara menghabiskan weekend, staycation di hotel yang ada di Jakarta bisa jadi pilihan. Nah, ini dia promo hotel Jakarta untuk staycation, mulai dari harga 300 ribu saja!

1. MaxOne Hotel @Kramat

Hotel yang terbilang Instagramable ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin merasakan suasana hotel yang tradisional tapi tetap kece. Ada banyak sekali elemen dekoratif khas Betawi di hotel satu ini. Di sini juga di desain dengan dominasi warna mencolok yang membuatnya jadi unik. Tenang, harga per malamnya terbilang cukup ramah kantong lho, mulai dari 300 ribu saja.

2. Artotel Thamrin Jakarta

Desain interior dan eksterior hotel ini terlihat unik dan juga artsy. Apalagi di Artotel ini ada rooftop bar yang cozy. Bukan hanya itu saja, hotel ini juga banyak spot foto menarik dan Instagramable, lho. Harga per malamnya mulai dari 400 ribuan, kamu bisa menikmati suasana hotel yang popular di kalangan anak muda. Nah, ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari promo hotel Jakarta Pusat, yang letaknya strategis.

3. Yello Hotel Harmoni

Ingin menginap di hotel yang unik, dan berlokasi strategis? Yello Hotel Harmoni ini bisa jadi jawabannya. Tempatnya mudah untuk dijangkau sekalipun dengan transportasi umum. Hotel bergaya modern ini didominasi dengan warna terang, dan setiap sudut ruangannya benar-benar ikonik dan kece. Harga per malamnya juga terjangkau, mulai dari 400 ribuan.

4. Posto Dormire Hotel

Hotel yang berada di Grogol ini identik dengan gaya industrial di segala bagiannya, mulai dari lobi, restoran bahkan kamarnya. Gaya ini malah membuat tampilan kamar jadi terlihat elegan, dan pastinya ‘aestethic’. Jangan lupa mengambil foto di sudut-sudut Instagramablenya ya. Untuk tarif per malam hotel ini mulai dari 400 ribuan saja, lho.

5. Morrissey Hotel Residences

Hotel yang ada di Jakarta Pusat ini menawarkan konsep hotel yang homey, tapi juga retro. Walaupun begitu, kalau dilihat-lihat, ada kesan elegan dan mewah dari interior kamarnya. Konsep ini pastinya akan bikin kamu betah untuk staycation di sini. Untuk per malamnya, tarif menginap di sini mulai dari 500 saja, lho.

6. Mercure Hotel Ancol

Bukan hanya cocok untuk kamu yang ingin staycation saja, tapi Mercure Hotel Ancol ini bisa jadi hotel yang tepat kalau kamu dan keluarga ataupun teman ingin menghabiskan waktu di Ancol, seperti bermain di Dufan, Seaworld ataupun menikmati suasana pantai dan laut. Dari hotel ini, kamu juga bisa memesan kamar yang pemandangannya mengarah ke laut lho. Harga per malamnya mulai dari 600 ribuan, cukup terjangkau kan?

7. Aston Marina Ancol Hotel & Residence

Masih tidak jauh dari Ancol, ada Aston Marina Ancol Hotel & Residence yang bisa jadi pilihan untuk staycation bersama keluarga ataupun teman. Cukup 5 menit saja untuk menuju ke Ancol, lho. Nah, yang membuat hotel satu ini menarik adalah karena ini merupakan service apartment, jadi kamu akan merasakan kamar hotel seperti layaknya apartment, karena ada dapur, meja makan dan juga sofa. Tarif menginap di sini mulai dari 600 ribu per malam, untuk ukuran kamar hotel yang terbilang luas hingga 45 meter persegi.

8. Merlynn Park

Dengan harga per malamnya mulai dari 600 ribuan, Merlynn Park yang berada di Jakarta Pusat ini menawarkan kamar dengan dekorasi modern dan juga elegan. Dari hotel ini, hanya butuh waktu 15 menit dengan berjalan kaki untuk sampai ke Monas. Selain itu, hotel ini memberikan 6 pilihan tempat untuk bersantap, serta fasilitas spa dan kebugaran bintang 5.

9. Swissotel Jakarta PIK Avenue

Swissotel Jakarta PIK Avenue ini menawarkan promo hotel Jakarta dengan harga mulai dari 700 ribuan saja. Hotel bintang 5 ini menawarkan restoran, kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan juga bar, serta memiliki layanan antar jemput, dapur Bersama dan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Kapan lagi menikmati fasilitas hotel bintang 5 dengan harga terjangkau kan?

10. Fraser Residence Menteng

Hotel satu ini punya konsep hotel apartment yang memiliki dapur di setiap kamarnya, bahkan di kamar kelas studio. Jadi, untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga terutama yang memiliki balita, cocok banget menginap di sini. Apalagi, hotel ini punya lounge tamu dan ruang bermain untuk anak. Ada juga kolam renang outdoor di sini. Nah, harga promo hotel Jakarta dari Fraser Residence Menteng ini per malamnya mulai dari 800 ribuan saja, lho.

Jadi, sudah menentukan hotel di Jakarta yang mana yang akan kamu jadikan pilihan untuk staycation? Jangan lupa ajak orang-orang tersayangmu untuk ikut staycation juga ya. Supaya liburan jadi semakin menyenangkan.