Destinasi

Glamping Asik di Pinggir Sungai di Wira Garden Lampung

Kali ini kita bakalan ngereview sebuah tempat yang namanya Wira Garden Tepatnya di Jalan Wan Abdurahman Batuputu, Bandar Lampung penasaran kan apa aja ada di dalam sana yuk simak info dan penjelesannya disini ya.

glamping di wira garden lampung
Source: lampung.tribunnews.com

Alamat & Harga Tiket

Beralamatkan di jalan Wan Abdurahman Nomor 31 batuputu Teluk Betung Utara Bandar Lampung wiragarden bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata buat kamu yang lagi ingin liburan menikmati suasana alam tapi masih di kota Bandar Lampung hanya dengan Rp15.000 per orang untuk tiket masuknya.

Iklan Backlink

Fasilitas

Kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas ada di wira garden seperti pondokan WiFi parkir dan juga toilet umum secara gratis. Nah spot pertama yang bisa kalian temukan setelah masuk wira garden ini kita sebutnya lapangan rumput hijau jadi teman-teman kalau mau di sini ya mau duduk Insyaallah semua disini bersih banyaknya pepohonan Rindang hijaunya rumput cocok banget nih buat acara piknik sekali bareng keluarga ataupun teman.

Cottage & Harga

Di wiragarden ini terletak di atas bukit, selain rumput yang hijau dan pohon yang rindang kamu juga bisa melihat pemandangan dari atas bukit ini kita udah ada di salah satu Spot penginapan dengan konsep tenda Indian jadi sponsor tendanya seperti gambar-gambar  pada masa perjuangan golongan India.

Selain konsep penginapan tenda dibagian atas ini juga ada bagian potensi-potensi ini terdiri dari beberapa bangunan dan banyak tempat untuk penginapan cottage yang ada di bagian atas ini itu ada di harga 600 ribu sedangkan penginapan di luar juga tersedia dan bentuknya unik-unik sekali kamu bisa pilih sesuai ukuran atau bentuknya deh sesuai pilihan kamu.


liquid vape gratis

Nah ini adalah Spot Bagian bawah dari wira garden, untuk teman-teman yang udah Abang Safira Garden sekarang hilang gadis tidak ada Grand Canyon wanitanya ada di seberang sungai sekali udara tempat glamping dengan biaya sewa 500.000 bermalam dengan maksimal orang enam orang satu tenda.

Tak seperti wisata lainnya di sini kamu bisa diperbolehkan membawa makanan dari luar loh kamu juga diberi kebebasan untuk melakukan berbagai aktivitas bersama keluarga maupun rombongan kamu. Nah jadi untuk beberapa tendahnya sudah lengkapya mulai dari bantal duduk,  ada perlengkapan makan ada gelas ada mangkok ada sendok, kompor juga di sini dikasih dispenser yang langsung ada galonnya.

Untuk tempat tidurnya hanya ada empat bantal yang hanya diperbolehkan maksimal enam orang jadi mungkin kalau teman-teman yang datangnya berenam jadi ada dua orang tidak menggunakan bantal, untuk harga glamping ada di sini 500.000 aja teman-teman udah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di sini.

Iklan Hosting

Kesimpulan

Nah pokoknya glamping disini cocok dan segar kerena memang bisa menikmati berbagai kondisi alam yang berada di pinggir pantai. Mau tunggu apalagi ayo cobain dan rasakan nikmatnya glamping di pinggir sungai wira garden sekarang.

Emkay Blast Lite
jasa pembuatan website

Related posts

Terkenal Dengan Keindahan Alamnya, Rekomendasi Tempat Wisata Di Bangka

Rostina

Indah dan Instagramable, 7 Tempat Wisata Alam di Lampung

Marsyaviani

6 Destinasi Wisata di Banda Aceh Yang Membuatmu Terpukau

Arif Buz

Leave a Comment