Kuliner

7 Resto Favorit Bernuansa Alam Di Medan

Salah satu cara tepat untuk menghilangkan stress yaitu dengan cara merilekskan pikiran yang bisa Anda lakukan adalah dengan berlibur. Walaupun Anda tidak punya waktu lebih banyak saat ini karena bekerja dan yang lainnya maka solusinya adalah Anda bisa santai sejenak menikmati suasana pedesaan yang Asri hanya dengan berkunjung ke restoran yang bernuansa alam di Medan.

Ada berbagai tempat makan yang menawarkan suasana alam yang Asri Berikut kita akan bahas beberapa tempat makan favorit bernuansa alam di Medan

resto bernuansa alam di medan
Source: tripadvisor.coid

1. Sajian Bhinneka Restoran

Yang pertama Sajian Bhinneka Restoran, hadir di kota Medan sejak Maret 2011 dan menyajikan berbagai jenis masakan nusantara dari beberapa daerah dengan konsep suasana alam yang kental dan asri di pintu masuk pengunjung bisa melihat ornamen khas Bali yang dikelilingi tumbuhan hijau daun masuk ke dalam pengunjung akan dimanjakan dengan pepohonan rindang juga.

Suara gemercik air dari kolam tak sampai disitu juga, penggunaan ornamen berbahan kayu dan bambu serta alunan alat musik nusantara mampu menghilangkan rasa penat dari ramainya perkotaan restoran ini terletak di Jalan babura laman nomor 4 Medan dengan tampungan hingga 300 Orang lebih.

Iklan Backlink

2. Jimbaran Resto

Yang kedua Jimbaran Resto tidak jauh dari restoran Sajian Bhinneka Tepatnya di Jalan Babura Baru Nomor 47 Medan. Jimbaran Resto seperti namanya restoran ini menghadirkan suasana Bali ke kota Medan ruangan luas dan terbuka gaya interior serta alunan alat musik Bali akan memanjakan pengunjung yang datang untuk makanannya sendiri. Jimbaran Resto menyediakan menu seafood segar serta beberapa pilihan kuliner khas Bali.

3. Gardenia

Yang ketiga Gardenia, jika dua restoran sebelumnya menonjolkan nuansa alam yang indah. Maka Gardenia sedikit berbeda, di restoran ini menawarkan nuansa alam berbalut desain modern dengan rumput bebatuan serta pohon hijau yang rindang di sini pengunjung bisa memilih langsung tempat baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan makanan yang disajikan.

Perpaduan menu Nusantara dengan Western restoran ini terletak di Jalan STM Kampung Dalam Nomor 2 atau Jalan Dokter Mansyur Nomor 8 Medan.


liquid vape gratis

4. Desadesa Resto

Yang keempat Desadesa resto, desadesa resto berlokasi di Jalan Setiabudi nomor 192 belas Medan menampilkan restoran dengan suasana desa di Bali pepohonan yang rindang membuatnya semakin asri. Tempat ini sangat pas untuk bersantai sambil berfoto ria dengan sport yang instagramble.

Disini Anda bisa memilih mau duduk santai di luar ruangan atau dalam ruangan yang dilengkapi dengan karaoke yang bisa dinikmati pengunjung.

Iklan Hosting

5. Kenanga Garden

Yang kelima Kenanga Garden, Kenanga Garden hadir sebagai tujuan wisata keluarga dan kerabat yang bernuansa alam di kota Medan. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas untuk acara dan rekreasi mulai dari kuliner hingga aktivitas olahraga dan outbound untuk makanan. Kenanga Garden menyajikan cita rasa makanan Indonesia.

Restorannya yang berada di tengah danau dikelilingi pepohonan rindang dan hidangan kuliner Indonesia resep itu makin menambah kenikmatan momen bersama keluarga dan kerabat. Restoran ini terletak di Jalan Letjen Jamin Ginting Gang Keluarga satu Sugo Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.

6. Budaya Resto

Yang keenam budaya Resto, pepohonan hijau serta kolam ikan yang berada di dekat restoran membuat tempat ini terlihat semakin asri sesuai namanya restoran ini menyajikan makanan dengan cita rasa khas nusantara. Ruangan yang luas mampu menampung ratusan orang membuat tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Budaya Resto terletak di Jalan Raya Medan Tanjung Morawa KM 12,5 Kabupaten deliserdang tidak jauh dari pusat Kota Medan.

Iklan Backlink

7. Omlandia

Yang ketujuh omlandia, tempat ini berlokasi di Jalan Raya namorambe Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara kalau dari kota Medan. Kamu butuh waktu sekitar tiga puluh lima menit perjalanan saat pertama kali memasuki restoran ini. Kamu akan disuguhi dengan pemandangannya yang nyaman dengan ruangan terbuka yang bergaya kuno ala Belanda.

Banyak menu yang ditawarkan di omlandia ini dan semuanya cukup menggoda salah satunya yaitu fish omlandia yang memakai ikan nila fillet dengan cara digoreng tepung dan disajikan dengan salad and home french fries.

Kesimpulan

itulah tadi beberapa tempat makan favorit atau resto bernuansa alam di Medan. Bagaimana guys Apakah kamu pernah berkunjung kesana. Tunggu apa lagi langsung datang kesana dan nikmati lezatnya makanan serta pemandangan asri resto disana yang bisa membuat Anda lebih baik alisa healing.

Emkay Blast Lite
jasa pembuatan website

Related posts

Trip Semarang: Menjelajahi Pasar Semawis, Surganya Kuliner dan Budaya

Agung

Makanan Indonesia Terbaik di Jepang

Arif Buz

Mengapa Makanan Jawa Manis

Arif Buz

Leave a Comment