Destinasi

7 Destinasi Wisata Murah di Lampung

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info 7 destinasi wisata terbaru di Kota Bandar Lampung dengan tiket yang terjangkau karena memang beberapa destinasi wisatanya tersebut baru dibuka atau destinasi wisata yang sudah ada sebelumnya namun ada Wahana baru atau pembaruan dari pengelolanya.

destinasi wisata murah di lampung
Source: kumparan.com

1. Wahana Tirta Pesona

Oke Sob, kita mulai dengan destinasi yang pertama yaitu Wahana Tirta Pesona. Wahana Tirta Pesona ini terletak di Campang Raya Kecamatan Tanjungkarang Timur. Destinasi wisata ini menawarkan suasana taman bunga dengan saung-saung yang bisa sobat gunakan tanpa harus membayar sewa lagi tiket masuk ke sini juga murah banget sobat hanya cukup membayar Rp5.000 saja disini.

Selain itu juga fasilitasnya lengkap banget, tidak hanya ada Saung ada juga rumah pohon Spot selfie sampai koleksi tanaman hias mulai dari anggrek aglonema sampai bonsai dan tanaman buah.

Uniknya koleksi tanaman hias yang ada disini bisa sobat bawa pulang tentunya dengan mengganti sesuai harga tanaman tersebut Wahana Tirta Pesona ini buka mulai pukul 8.00 pagi hingga malam hari. Rencananya disini juga akan dibuat tempat makan dan berbagai fasilitas lainnya yang membuat pengunjung semakin betah.

Iklan Backlink

2. Kampung Vietnam

Kita lanjut ke destinasi yang kedua yaitu Kampung Vietnam, destinasi wisata ini terletak di desa Sumuragung Kemiling Bandar Lampung tiket masuk ke sini cuman 5.000 aja sob disini banyak Spot foto yang kece banget. Yang terbaru ada jembatan kaca dan kolom selfie yang kece banget, jembatan kaca ini cukup tinggi dan luas yang bahkan bisa menampung hingga 15 orang

Cocok bagi sobat yang mau berfoto dengan latar belakang pegunungan hingga Teluk Lampung. Wisata ini masih terus berkembang karena masih banyak kegiatan pembangunan sarana dan prasarana penunjang nah menurut info dari pengelolanya selain akan banyak spot foto di sini juga akan dibangun kafe hingga penginapan pastinya recommended banget nih Kampung Vietnam.

3. Pintu Langit

Kita lanjut ke destinasi wisata yang ketiga yaitu Pintu Langit, Pintu Langit ini letaknya gak jauh dari kampung Vietnam Sekitar 500 meter aja lokasinya masih sama-sama di Sumberagung Kemiling. Pintu Langit ini merupakan celah kaca dengan view yang indah banget disini juga ada ayunan tertinggi di Lampung yang wajib sobat cobain.

Ketika sobat masuk ke pintu langit ini tidak ada patokan harga tiketnya sob hanya cukup bayar seikhlasnya aja setelah itu bisa bebas foto-foto dengan view yang bagus banget.


liquid vape gratis

4. Kolam Apung Gatsu

Kemudian yang keempat yang tidak jauh dari pintu langit kita lanjut ke sebelahnya namanya kolam apung Gatsu. Tempat ini bisa dikatakan unik banget Sob Kenapa ? karena jika kita pernah di kolam renang ini dijamin kita bisa mengambang hal namun terapung kolam renang ini mengambil konsep seperti laut mati di negara Yordania dengan salinitas atau kadar garam yang tinggi membuat kita yang berenang di sini bisa otomatis mengambang jadi tidak perlu takut tenggelam.

Menurut pengelolanya ini adalah bagian dari relaksasi pria untuk menambah manfaat bagi kesehatan sebelum relaksasi di kolam apung ini pengunjung disarankan untuk sauna sebentar di ruang yang sudah disiapkan.

Selain itu disini juga akan ada cafenya, sehingga setelah berenang kita bisa langsung pesan makan dan minuman setelah itu bisa lanjut foto-foto di spot-spot yang kece di sekitar sini. Nah waktu-waktu buka itu jam 09.00 hingga 05.00 dengan harga tiket cuma Rp25.000 per orang.

Iklan Hosting

5. Lengkung Langit

kita lanjut ke destinasi yang kelima masih di Kemiling juga Sob namanya Lengkung Langit, destinasi wisata ini cocok banget untuk sobat hidup yang suka selfie atau sekedar duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan yang indah Karena disini ada beberapa Spot foto menarik juga ada kafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman tiket masuk ke sini cuma 10.000 aja sob.

Lengkung Langit ini buka dari pagi sampai malam hari kalau malam suasananya akan lebih asik lagi sob karena akan ada banyak lampu-lampu yang menghiasi lokasi ini.

6. Maknoni Village

Sekarang kita masuk ke destinasi wisata yang selanjutnya namanya Maknoni Village, tempat ini merupakan tempat makan dengan suasana pedesaan kita karena mampu menghadirkan suasana desa yang asri dan sejuk banget, lokasinya berada di Gunung Terang Bandarlampung.

Nah buat sobat itu yang kangen dengan suasana desa yang Asri sobat wajib untuk berkunjung ke sini karena di sini ada sawah Saung hingga kolam ikan pengunjung bisa duduk-duduk santai di tengah sawah di tepi kolam atau di bawah pohon-pohon yang rindang.

Dan semakin lengkap dengan adanya berbagai hidangan tradisional seperti wedang uwuh yang harganya juga cukup terjangkau. Selain itu juga menyediakan makanan berat yang disajikan secara tradisional pastinya enak banget dan pastinya semakin betah.

7. Perengan Anteng

Berikutnya namanya Perengan Anteng sama sebelumnya secara nitrasi lokasi Migra dagang Selatan tetapi karena lokasi masih cukup dekat dengan nama krambong maka kita masukkan ke dalam kompilasi ini di sini pengunjung bisa berswafoto yang bisa Anda upload di media sosial dan bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah tiket masuknya cuma 10.000 aja sob murah banget kan.

Kesimpulan

Nah itu adalah 7 destinasi wisata murah di lampung yang bisa Anda kunjungi untuk hanya sekedar refreshing, menghilangkan penat ataupun healing. Anda bisa bayar seiklasnya atau berkisar kurang dari 30.000 saja. Kunjungi semua destinasi wisatanya ajak teman, pacar atau keluarga Anda.

Emkay Blast Lite
jasa pembuatan website

Related posts

Jalan-jalan Hemat ke Eropa: 10 Kota Tujuan yang Ramah di Kantong

Faqih Jafar

Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Sentul

Rostina

Trip Semarang: Menjelajahi Pasar Semawis, Surganya Kuliner dan Budaya

Agung

Leave a Comment