Hotel

5 Rekomen Hotel Tepi Pantai Terbaik di Lombok

Eskapisme adalah yang terbaik di pulau Lombok dan bertetangga dengan Bali. Dikemas dengan pantai yang menakjubkan, tempat selancar, gunung berapi yang dramatis, dan kehidupan laut yang spektakuler. Oleh karena itu pembahasannya adalah hotel tepi pantai di lombok yang wajib Anda coba. 

Untuk surga yang benar-benar santai di area surga ini, pilih hotel tepi pantai di mana suara ombak dapat meninabobokan Anda untuk tidur di malam hari, dan di pagi hari, berjalan-jalan ke pasir yang hangat. 

Pramutamu perjalanan mewah di Lombok menawarkan manfaat gratis yang luar biasa, termasuk upgrade, sarapan & kredit di hampir semua hotel mewah. 

Inilah Rekomendasi 5 Hotel Tepi Pantai Terbaik Di Lombok 

hotel tepi pantai lombok
Source : jenishotel.info

1. Hotel Tugu Lombok

Tempat tepi pantai Anda di Hotel Tugu Lombok terdiri dari bermil-mil pasir putih perawan di pantai Sire. Resor ini terletak di pantai barat laut Lombok, hanya 15 menit naik perahu dari Kepulauan Gili, dan dikelilingi oleh surga tropis dengan ladang hijau yang damai dan pedesaan tradisional.

Hotel butik yang indah ini memberi para tamu kesempatan yang agak istimewa untuk membenamkan diri dalam seni dan budaya Indonesia. 

Pendiri dan perancang Tugu Hotels adalah pemilik koleksi barang antik Indonesia terbesar di Indonesia, dan sebagai hasilnya hotel-hotel tersebut sangat mirip museum.

Hotel ini menawarkan 400m pantai berpasir putih pribadi, sangat baik untuk snorkeling dan berperahu atau hanya menjalani impian kehidupan tepi pantai. 

Sebuah kolam renang luas yang elegan di tepi laut dipagari dengan kursi berjemur dan payung putih dan di sebelah resor juga terdapat lapangan golf 18 lubang di tepi laut. 

Spa terbuka Indonesia pemenang penghargaan menawarkan tempat yang benar-benar unik untuk menikmati perawatan dan pijat, bersantai di bak Jacuzzi sambil memandangi Samudra Hindia atau berlatih yoga atau meditasi di atap kuil di mana pemandangan paling menakjubkan menunggu.

Suite, vila, dan bungalow yang sangat romantis serta berperabotan individual ini bertempat di gubuk tradisional ditambah tema era kolonial. Suite tepi laut dan vila tepi pantai, terutama yang memiliki kolam renang kecil pribadi adalah yang terbaik untuk merasakan pengalaman tepi pantai yang sesungguhnya.

Bersantap adalah bagian besar dari pengalaman di Hotel Tugu Lombok. Masakan Indonesia yang lezat disajikan di berbagai lokasi romantis di sekitar resor. 

Anda dimanjakan dengan pilihan sarapan piknik romantis serta pemandangan matahari terbit, barbeque pribadi di pantai, atau makan malam di bawah sinar bulan di atap kuil spa.

2. Resor Spa Puri Mas

Resor tepi pantai Puri Mas Spa yang mewah dirancang menyerupai desa tradisional Indonesia. Terletak di kawasan Mangsit Lombok, hotel ini berjarak 2,4 km dari Senggigi dan 1,5 jam berkendara dari bandara. 

Ada 40 kamar bergaya dan otentik yang bervariasi dari bungalow pedesaan hingga vila pribadi yang menakjubkan dengan kolam renang. And juga bisa upgrade ke suite untuk menikmati tempat tidur 4 tiang dan teras dengan sofa daybed. 

Tidak ada anak di bawah 12 tahun dan tidak ada TV, jadi relaksasi dan pelarian adalah raja. Fasilitasnya meliputi dua kolam (kolam tanpa batas dan kolam lintasan), taman yoga, galeri seni, dan sekolah menyelam. 

3. Jeeva Klui Resort

Resor tepi pantai Jeeva Klui yang bergaya ini terletak di taman tropis yang luas di Pantai Klui dengan pemandangan Samudera Hindia hingga pulau Bali. 

Resor yang dirancang secara tradisional ini dibangun dari bahan reklamasi. Fasilitas di sini termasuk kolam renang tanpa batas sepanjang 25 meter di tepi pantai, spa oasis yang intim, kolam renang khusus dewasa, perpustakaan, pusat kebugaran, dan dua restoran yang salah satunya memiliki dek tepi pantai. 

Semua suite dan vila tepi pantai memiliki balkon atau teras berperabot, dan sebagian besar juga memiliki tempat tidur berkanopi, pancuran outdoor serta akses pantai. 

Vila-vila terbaik untuk perjalanan mewah dan juga termasuk kamar mandi terbuka, taman, kolam renang pribadi, dan ruang makan yang beberapa bahkan memiliki kamar tidur utama rumah pohon.

4. Sheraton Senggigi Beach Resort

Sheraton Senggigi Beach Resort adalah pilihan yang bagus jika Anda berencana untuk membawa anak-anak. Resor ini terletak di pusat kota Senggigi dan menawarkan berbagai kegiatan dan suasana tepi pantai yang dikelilingi oleh taman lanskap tropis. 

Ada 154 kamar modern yang dimana Anda bisa upgrade untuk menikmati akses taman dan pemandangan laut. Suite memiliki ruang keluarga dan vila 2 kamar tidur menawarkan dapur kecil, kolam renang pribadi, dan akses pantai. 

Kolam renang bergaya laguna dengan bar kolam renang adalah yang utama dan ada juga spa tropis, ruang kebugaran, lapangan tenis, dua restoran, dan Sunset Bar yang menjadi tempat untuk menikmati koktail dengan pemandangan yang indah.

5. Hotel Qunci Villas

Qunci Villas Hotel yang terletak tepat di Pantai Mangsit yang tenang dengan jarak hanya lima menit berkendara dari Senggigi serta dikelilingi oleh tanaman hijau subur. 

Ada tiga infinity pool outdoor yang sejajar dengan pantai dan menawarkan pemandangan yang indah, ada juga gym, perpustakaan, spa dengan bathtub berendam, dan shower cascading, dan Anda bisa naik perahu tepat di depan hotel. 

Bersantaplah di dua restoran hotel, salah satunya di tepi pantai dan juga bersantai di bar lounge Thailand pastikan jangan lewatkan BBQ pantai. Kamar tamu dikelilingi oleh taman yang bisa Anda pilih. 

Harga Hotel di Lombok

Untuk harga setiap hotel pastinya berbeda, pastikan Anda selalu mengecek aplikasi seperti traveloka yang bisa memberikan harga terbaik untuk Anda mulai dari diskon, extra bad, breakfast dan yang lainnya. 

Baca Juga : Cek penginapan romantis dan intim terbaik di bali

Kesimpulan 

Nah itu adalah 5 hotel tepi pantai di Lombok yang bisa Anda tempati terutama jika Anda ingin menikmati sunrise, sunset serta pemandangan ombak laut yang segar. Pastikan budgetnya cukup dan sesuai ya. 

Emkay Blast Lite
jasa pembuatan website

Related posts

4 Hotel Internasional Baru dari Yunani hingga Norwegia

Arif Buz

Pusat Kota atau Dekat Pantai, Ini 5 Rekomendasi Hotel Di Sukabumi Terbaik

Marsyaviani

7 Hotel Di Cianjur, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga dan Sahabat

Rostina

Leave a Comment