Tips

6 Tips Hemat Uang Terbaik untuk Turis Internasional

Pandemi menutup industri perjalanan, tetapi ketika virus berlalu dan pesawat mulai terbang lagi, wisatawan mendapati bahwa mereka memiliki pembatasan perjalanan lain yang harus dihadapi. Kali ini bukan mandat pemerintah melainkan hal itu adalah harga tinggi yang disebabkan oleh inflasi.

Sebuah studi baru dari Wise menemukan bahwa pelancong internasional sekarang lebih peduli tentang uang daripada COVID ketika mereka merencanakan liburan mereka.

Kenaikan biaya berdampak pada rencana perjalanan internasional bagi hampir separuh konsumen, dan hambatan No. 1 untuk berlibur ke luar negeri adalah tidak memiliki cukup uang untuk membayar perjalanan tersebut.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk bepergian ke luar negeri tetapi Anda khawatir tentang kesulitan keuangan yang dapat ditimbulkan oleh perjalanan seperti itu, Anda berada di perusahaan yang baik.

Studi Wise menemukan bahwa keadaan darurat pertengahan liburan yang sekarang paling ditakuti para pelancong bukanlah sakit atau dirampok melainkan kehabisan uang. 

Kabar baiknya adalah bahwa setiap pelancong dapat mengurangi biaya perjalanan internasional dengan menghasilkan uang yang cerdas di sepanjang jalan. Untuk mengetahui cara mengecilkan anggaran perjalanan Anda tanpa mengurangi kenangannya ya guys!!

Berikut adalah tip terbaiknya untuk memotong biaya saat perjalanan Anda ke Luar Negeri

berikut ini tips hemat

Tetapkan Anggaran dan Patuhi Itu

Apakah perjalanan Anda membawa Anda ke Kanada, Kroasia, atau ke mana pun di antaranya, Anda pasti akan terhanyut dalam pemandangan, suara, dan selera perjalanan sekali seumur hidup Anda. Dan, karena sangat langka dan istimewa, pola pikir YOLO (You Only Live Once) bisa terbentuk. 

Konversikan Mata Uang Sebelumnya

Mengubah greenback Anda menjadi mata uang lokal adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan saat Anda masih berada di sana. Begitu Anda sampai di tujuan, toko penukaran mata uang tahu bahwa itu adalah satu-satunya pilihan Anda dan itu akan tercermin dalam harga yang lebih tinggi. 

Dengan kata lain Anda harus bisa mengatur keuangan Anda sebaik mungkin agar Anda tetap bisa menikmati perjalanan tanpa memikirkan kehabisan uang.

Hidup, dan Habiskan, Seperti Orang Lokal

Anda mungkin ingin makan di beberapa restoran saat bepergian, dan tidak ada salahnya untuk itu. Tapi pastikan momen-momen itu direncanakan mulai dari untuk naik taksi, menginap di hotel, dan bahkan untuk kopi. Sisa waktu, cari info penting dan ikuti panduan tepat tentang penganggaran yang sama yang akan Anda ikuti untuk menghemat uang di rumah.

Buat ‘Dompet’ Kedua

Dompet Anda bisa hilang atau dicuri saat Anda sedang berlibur, sama seperti saat Anda kembali ke rumah, bahkan jika Anda waspada dan penuh perhatian. Perbedaannya adalah jika itu terjadi di luar negeri, Anda jauh dari bank Anda, cadangan Anda, dan semua hal yang Anda butuhkan untuk bangkit kembali.

Bersiaplah untuk Pembatalan Penerbangan

Tahun ini adalah tahun yang luar biasa sibuk dan membuat frustrasi bagi banyak pelancong. Menurut Simple Flying, ada lebih banyak pembatalan pada awal Juli 2022 daripada di seluruh tahun 2021. Bersiaplah dengan strategi pemesanan ulang untuk berjaga-jaga jika Anda berada di negara lebih lama dari yang direncanakan.

Jika Anda Harus Membatalkan, Pikirkan Sebelum Anda Memesan Ulang

Bahkan jika maskapai penerbangan berjalan lancar, Anda mungkin harus memesan ulang untuk menghadapi keadaan darurat atau menyeret penerbangan Anda.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa saran penting yang harus Anda ikuti agar Anda tetap bisa melakukna perjalanan ke luar negeri dengan aman dan nyaman.

Emkay Blast Lite
jasa pembuatan website

Related posts

6 Hal yang Perlu Kamu Perhatikan saat Berkunjung ke Maroko

Rumi

Tips Aman Travelling Bersama Disabilitas

Arif Buz

Debut Plesiran ke Luar Negeri? Simak 5 Tips Agar Perjalanan Anda Anti Risiko!

admin

Leave a Comment