Tips

7 Tips Perjalanan Terbaik Bersama Keluarga

Berikut adalah 8 tips perjalanan terbaik saya bersama keluarga, yang saya akan bagikan di artikel ini. Kami selalu berkemas ringan dan tidak pernah memeriksa tas, terlepas dari panjang perjalanan dan tujuan.

Persiapan adalah kuncinya, dan ketiga anak kami senang membantu menyusun rencana perjalanan untuk setiap liburan. Bepergian adalah prioritas bagi keluarga saya, tetapi naik pesawat tidak selalu mudah dengan tiga anak kecil.

Iklan Backlink

Setelah backpacking melalui Eropa selama lima minggu dan menantang diri kita sendiri untuk melakukan 22 perjalanan pada tahun 2022. Kami telah menemukan beberapa cara untuk membuat perjalanan sebagai keluarga sedikit lebih mudah diatur.

tips perjalanan bersama keluarga

1. Rencanakan sebanyak mungkin sebelumnya

Tip saya No. 1 untuk keluarga adalah untuk merencanakan sebanyak mungkin sebelum berangkat untuk perjalanan. Saya suka melakukan penelitian ekstensif pada setiap tujuan.

Pertama saya melihat ramalan untuk tanggal perjalanan kami sehingga saya dapat bersiap untuk perubahan suhu dan cuaca buruk.

Saya juga belajar tentang landmark dan aktivitas yang kami pertimbangkan untuk ditambahkan ke rencana perjalanan kami.

Saya selalu mencari cara untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, menghemat uang, dan mengoptimalkan pengalaman.

Plus, penelitian pendahuluan ini membantu saya menentukan barang mana yang harus dikemas. Misalnya, saya pastikan untuk membawa sepatu tertutup untuk mendaki dan sepatu air untuk jalan-jalan ke air terjun.

Pastikan dokumen perjalanan semua orang siap dan mutakhir. Saya juga menggali logistik perjalanan sebelum kami pergi untuk menghindari stres di menit-menit terakhir.

Jika kami membutuhkan paspor untuk masuk ke tujuan kami, saya pastikan tidak ada dokumen yang hampir kadaluarsa.

Merupakan ide bagus untuk menarik uang tunai dalam mata uang lokal dan menangani dokumen khusus tujuan apapun sebelumnya.


liquid vape gratis

2. Meyertakan Anak Dalam Perjalanan

Salah satu putri kami tidak suka kejutan. Dia ingin pergi ke perjalanan siap dan tahu persis apa yang diharapkan, sampai ke detail kecil.

Begitu dia terlibat dalam proses perencanaan perjalanan, anak-anak kami yang lain juga melakukannya.

Ketika anak-anak kita memiliki suara tentang ke mana kita pergi dan apa yang kita lakukan, mereka tampaknya lebih menikmati pengalaman di lapangan. Ini juga sangat membantu mereka untuk pindah ke tujuan berikutnya.

Iklan Hosting

Tentu saja, rencana selalu bisa berubah. Ketika mereka melakukannya, kami melakukan yang terbaik untuk melibatkan mereka dalam setiap keputusan menit terakhir juga.

Intinya adalah Anda harus menyertakan anak-anak Anda dalam proses perencanaan Anda bahkan jika mereka tampak tidak tertarik ketika Anda bertanya.

3. Cegah kekacauan dengan membawa makanan ringan

Kita semua menjadi sedikit pemarah ketika lapar dan suasana hati anak-anak saya berubah sangat cepat ketika mereka perlu makan.

Cemilan adalah hit besar di rumah kami dan itu tidak berbeda ketika kami sedang berlibur.

Saya ingin memastikan bahwa kami memiliki banyak makanan ringan yang dikemas di setiap perjalanan yang kami lakukan. Jadi kami selalu membawa sekotak penuh makanan kecil.

Iklan Backlink

4. Jadwalkan banyak waktu henti dalam rencana perjalanan

Tips ini sama pentingnya bagi orang tua seperti halnya untuk anak-anak.

Kita semua senang mengalami hal-hal baru terutama ketika kita mengunjungi suatu tempat untuk pertama kalinya. Saya suka membuat perjalanan kami penuh aksi dan mengisi rencana perjalanan kami dengan kegiatan yang menyenangkan.

Masalahnya adalah semua orang di keluarga saya akhirnya merasa lelah. Dan jika kita melakukan aktivitas berenergi tinggi sesaat setelah tiba, energi bisa turun di awal liburan.

Untuk menghindari kelelahan kami menjadwalkan waktu henti untuk kami berlima. Kami biasanya merencanakan satu hari besar yang penuh dengan eksplorasi dan kegiatan mengikutinya dengan hari istirahat untuk menyeimbangkan kegembiraan.

Kami selalu berusaha menemukan saat-saat istirahat selama perjalanan keluarga kami.


liquid vape gratis

5. Bersiaplah untuk rencana untuk berubah

Anda dapat melakukan semua persiapan yang Anda inginkan dan membuat jadwal yang cermat tetapi hadapi saja karena segalanya tidak selalu berjalan sesuai rencana.

Mungkin suatu kegiatan akan dibatalkan karena cuaca yang tidak terduga atau mungkin seseorang harus keluar dari tur karena merasa tidak enak badan. Tidak ada yang bisa memprediksi atau mengendalikan situasi ini tetapi Anda masih bisa mempersiapkannya dan bereaksi dengan tepat.

Saya suka bersiap-siap jadi saya selalu mengemas tas “berjaga-jaga”, yang saya isi dengan obat-obatan yang dijual bebas dan perlengkapan pembersih ukuran perjalanan untuk keadaan yang tidak terduga ini.

Iklan Hosting

6. Kemas ringan untuk mengurangi stres dan pengeluaran

Ketika saya pertama kali bepergian tanpa tas yang diperiksa, saya takut. Seperti banyak pelancong lainnya, saya khawatir bahwa saya tidak memiliki semua yang saya butuhkan untuk perjalanan saya.

Jangan biarkan rasa takut tentang apa yang bisa salah menghentikan Anda dari bepergian dengan lebih banyak kebebasan dan tas yang lebih ringan. Setelah saya membuang koper saya untuk ransel, saya benar-benar menyukai cara itu meningkatkan pengalaman perjalanan saya.

Bepergian hanya dengan membawa barang bawaan membuat perjalanan lebih mudah dan seringkali lebih murah. Ketika Anda tidak perlu memeriksa tas di bandara, Anda menghindari biaya bagasi dan menghemat banyak waktu.

Bagian terbaiknya adalah Anda bebas dari semua kekacauan dan tidak perlu membawa-bawanya. Temukan barang-barang yang mungkin tidak akan Anda gunakan selama liburan.

Iklan Backlink

7. Ikuti arus dan nikmati saat ini

Hal-hal tak terduga mungkin akan terjadi dalam perjalanan Anda, tetapi jangan biarkan hal itu mempengaruhi pengalaman Anda.

Tetap hadir lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tetapi lakukan yang terbaik untuk merangkul momen itu. Anda telah melakukan semua pekerjaan untuk mencapai titik ini, jadi Anda layak untuk menikmatinya bahkan jika semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

Kesimpulan

Daripada mengkhawatirkan hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan sebaiknya nikmati lingkungan Anda dan kenangan yang Anda buat bersama keluarga. Oleh karena itu pertimbangkan untuk mengikuti tips perjalanan terbaik bersama keluarga yang sudah dijelaskan.

Emkay Blast Lite
jasa pembuatan website

Related posts

8 Cara Meringankan dan Meredakan Nyeri Sendi Terkait Perjalanan

Arif Buz

Cara Menikmati Traveling Kemanapun, Budget Sejutaan

Arif Buz

4 Tipe Tenda Backpacking Terbaik Untuk Camping Sembari Hiking

Arif Buz

Leave a Comment